Jumat, 05 Juni 2015

'Kalau Messi Diredam, Suarez-Neymar Akan Jadi Penentu'



















RajaVIP - Barcelona - Striker Barcelona Lionel Messi akan menjadi pusat perhatian penggawa Juventus. Andai La Pulga berhasil diredam, Luis Suarez dan Neymar disebut akan menjadi penentu hasil laga final Liga Champions.

Barca dan Juve akan saling berhadapan di Olympiastadium, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB. Laga itu akan menjadi penentu tim mana yang akan menjadi peraih treble musim ini.

Dalam laga itu, Barca ditempatkan sebagai tim unggulan. Ketajaman trisula Messi-Suarez-Neymar menjadi alasan utamanya. Di semua kompetisi, trisula pemain depan Azulgrana itu sudah membukukan 120 gol.

Messi menjadi pencetak gol terbanyak di Barca dengan catatan 58 gol di semua ajang. Neymar ada di urutan kedua dengan koleksi 38 gol, sementara Suarez sudah mencetak 24 gol.

Khusus untuk ajang Liga Champions, Messi atau Neymar bisa keluar menjadi pencetak gol terbanyak. Messi sudah mencetak 10 gol, Neymar mencetak satu gol lebih sedikit.

Dengan ketajaman lini depan Barca yang merata, Messi-Suarez-Neymar seakan tak mungkin dihentikan. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain Barca dan Juve Michael Laudrup.

"Barca mempunyai lebih banyak pilihan pemain. Tentu saja, Messi berada dalam kategori terpisah. Tapi jika Juve mampu menghentikan dia, maka Neymar dan Suarez akan menentukan," kata Laudrup di Football Espana.

"Tidak mungkin bisa membatasi ketiganya selama 90 menit pertandingan," imbuhnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !


0 komentar :

Posting Komentar