Rabu, 03 Juni 2015

Cetak 120 Gol, Trio MSN Lewati Catatan Trio Madrid

























RajaVIP - Barcelona - Tak cuma trofi kedua didapat Barcelona musim ini usai memenangi final Copa del Rey. Tapi juga trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar, berhasil mencetak gol ke-120 musim ini sekaligus melewati catatan milik trio Real Madrid.

Pada laga final yang dihelat di Camp Nou, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB, Barca menang dengan skor 3-1 di mana dua personil 'MSN', Messi dan Neymar memboyong seluruh gol kemenangan timnya. Dua gol Messi ditambah Neymar hanya mampu dibalas sekali Inaki Williams.

Suarez yang baru kembali dari cedera hamstring tak bikin gol tapi menjadi arsitek untuk gol kedua Barca yang dibuat Neymar, sebelum digantikan Pedro Rodriguez di menit ke-78.

Dengan tambahan tiga gol tersebut maka trio MSN musim ini total sudah mencetak 120 gol, dengan Messi bikin 58 gol, Neymar 38 gol, dan Suarez 24 gol. Seperti dikutip situs resmi Los Cules, total gol ketiganya musim ini sudah melewati trio penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gonzalo Higuain, yang mencetak 118 gol di musim 2011/2012 dan menjadi trio tertajam sepanjang era persepakbolaan Spanyol.

"Leo begitu spektakuler, dia adalah bintangnya. Bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia. Dan merupaka sebuah kehormatan menjadi bagian dari tim ini," ujar Neymar seperti dikutip Soccernet.

"Seperti inilah sepakbola, hal-hal seperti ini biasa terjadi di sepakbola. Ini luar biasa. Mereka bisa saja marah, tapi seperti itulah gaya bermainku dan saya sudah bermain seperti itu sejak lama. Saya tidak akan mengganti gaya bermain saya hanya karena orang lain," sambung Neymar menanggapi kritikan publik saat dia mencoba show-off di laga final tersebut.

Kini MSN punya satu lagi tugas untuk menyempurnakan musim ini dengan raihan treble, yakni final Liga Champions melawan juventus di Berlin, 6 Juni mendatang.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar