Kamis, 11 Juni 2015

Ada Peluang Bayern Melepas Goetze

























RajaVIP - Munich - Bayern Munich tak menutup kemungkinan suatu hari bakal melepas pemain muda andalannya Mario Goetze. Tapi Die Roten akan menunggu datangnya tawaran yang cocok untuk Goetze.

Goetze dibeli mahal dari Borussia Dortmund pada musim 2013 lalu dengan banderol 37 juta euro. 1,5 musim pertamanya dijalani dengan baik di mana Goetze jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Namun, penampilannya menurun di paruh kedua musim ini yang membuatnya kerap dibangkucadangkan. Total musim ini Goetze tampil 48 kali dan bikin 15 gol, sama dengan apa yang didapatnya musim lalu.

Performa di sepertiga akhir musim itulah yang kemudian membuat masa depan Goetze dispekulasikan. Kabar yang kencang beredar di Jerman sana bahwa Bayern mulai membuka peluang untuk melepas pesepakbola 23 tahun itu.

Meski demikian Bayern tak akan melepasnya dengan harga murah jika ada klub yang menginginkan jasa Goetze.

"Setahu kami kontraknya masih berlaku hingga 2017. Sebagai tambahan, kami tidak begitu memikirkan persoalan lainnya," tutur CEO Bayern, Karl-Hein Rummenigge, seperti dikutip Soccernet.

"Hanya ada satu harga, dan itu adalah harga pasar di mana dikontrol oleh permintaaan serta ketersediaan di pasar," sambungnya.

"Kami mengeluarkan banyak uang untuk membeli Mario dua tahun lalu. Wajar jika ekspektasi kami, juga media dan fans, otomatis bakal tinggi."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar