Rabu, 27 Mei 2015

Tepis Spekulasi, Casillas Tegaskan Bertahan di Madrid



























RajaVIP - Madrid - Kiper dan kapten Real Madrid Iker Casillas tak ingin terpengaruh dengan spekulasi mengenai masa depannya. Casillas menegaskan keinginannya untuk tetap bersama El Real di musim depan.

Pesepakbola berusia 34 tahun itu sedang menghadapi ketidakpastian mengenai kariernya. Pasalnya, Madrid dikabarkan sangat ngebet mendatangkan David de Gea dari Manchester United, yang -- apabila menjadi kenyataan -- mana artinya Casillas akan kehilangan posisi sebagai kiper nomor satu di klub.

Casillas masih mempunyai sisa kontrak hingga 2017 nanti. Tidak ada alasan bagi Casillas untuk meninggalkan Madrid lebih cepat.

"Musim depan, aku bisa melihat diriku masih berdiri di antara tiang gawang itu. Aku tidak berencana meninggalkan Madrid. Aku baik-baik saja," cetus Casillas kepada Cadena SER yang dilansir FourFourTwo.

"Aku akan menghadapi musim depan seperti musim pertamaku. Itu adalah tantangan yang kusetel oleh diriku sendiri. Aku adalah orang yang menyukai banyak tantangan. Musim lalu aku memiliki sebuah tantangan besar dan aku sudah menghadapinya."

Belakangan ini, Casillas sudah mulai kehilangan kepercayaan dari sebagian pendukung Madrid. Tidak jarang pemain yang juga menjadi kapten timnas Spanyol itu disoraki suporternya sendiri karena penampilannya dianggap tak memuaskan.

Casillas tidak memungkiri apabila lima musim terakhir menjadi periode yang penuh tantangan buatnya. "Sepertinya segalanya tenang-tenang saja tapi banyak hal mulai berjalan rumit," sambung Casillas.

"Aku tidak ingin menjadi sebuah masalah di Madrid. Setelah 25 tahun di sini, apa yang aku inginkan hanyalah hal-hal baik dari orang-orang yang datang ke negara ini dan orang-orang yang ada di rumah."

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar