Selasa, 19 Mei 2015

Smalling: Finis Keempat Tak Cukup Bagus, MU Mesti Jadi Penantang Juara




































RajaVIP - Manchester - Finis keempat tidak bisa dianggap sukses untuk klub seperti Manchester United. Bek MU Chris Smalling menyatakan bahwa timnya harus kembali dalam persaingan perebutan gelar di musim depan.

'Setan Merah' di ambang finis keempat setelah berimbang 1-1 dengan Arsenal pada Minggu (17/5/2015). Target yang bisa dicapai dalam asuhan Louis van Gaal setelah di musim sebelumnya hanya finis ketujuh. Arsenal yang memiliki keunggulan dua angka hanya butuh satu angka saja guna memastikan diri finis di atas MU.

Smalling menolak euforia dengan kembalinya MU ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, MU kini masih tertinggal 15 poin dari Chelsea dan akan finis dengan perolehan angka terburuk dan jumlah gol terburuk kedua dalam sejarah klub di Premier League.

"Tidak, ini tidak cukup bagus," kata Smalling di Daily Express. "Ini bukan sebuah musim di mana kami harus merayakan secara besar-besaran. Ini hanya sebuah langkah maju."

"Musim depan kami tahu bahwa (finis keempat) tidak akan cukup bagus. Mudah-mudahan musim depan kami akan melakoni sebuah parade dengan sesuatu yang benar-benar bisa dirayakan."

Chelsea, sang juara musim ini, memimpin kompetisi sejak awal. Smalling meyakini konsistensi menjadi syarat mutlak MU untuk meraih juara di musim depan.

"Aku pikir seiring dengan bergulirnya musim, kami semakin baik tapi konsistensi Chelsea dari hari pertama membuat mereka memenangi titel juara. Terkadang mereka tidak bermain bagus dan masih bisa memenangi banyak pertandingan," sambung pemain Inggris ini.

"Selama 60 atau 70 menit pada laga hari Minggu kami adalah tim yang lebih baik tapi kami mestinya bisa menyudahi pertandingan. Jika Chelsea yang bermain mereka pasti mampu mengakhiri laga dan mungkin memenanginya 1-0. Musim depan, ketika kami sudah memimpin kami harus bisa menjaga konsistensi itu."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar