Jumat, 29 Mei 2015

Skandal di Tubuh FIFA Disebut Harus Bikin Hukuman Luis Suarez Dikaji Ulang


























RajaVIP - Montevideo - Serikat Pesepakbola Uruguay (MUFP) berencana meminta FIFA untuk membatalkan sanksi larangan tampil di sembilan laga internasional untuk Luis Suarez atas insiden gigitan di Piala Dunia lalu. Hal itu berkaitan dengan investigasi terhadap korupsi di tubuh FIFA.

Serika tersebut, yang berkonsultasi dengan Suarez, telah memutuskan untuk memberikan petisi kepada persatuan pesepakbola profesional (FIFPro) agar hal ini dapat diserahkan kepada Exco FIFA.

"Dengan fakta-fakta ini (dugaan korupsi) keputusan-keputusan FIFA dalam beberapa tahun terakhir kini diselubungi oleh kecurigaan," ujar penasihat hukum MUFP Ernesto Liotti kepada Reuters.

"Kami tidak memiliki bukti bahwa (sanksi) ini dihasilkan dalam kerangka tindakan ilegal, tapi juga tak ada jaminan sebaliknya," lanjutnya.

Liotti kemudian menyatakan bahwa salah satu petinggi FIFA yang terjerat skandal, Rafael Esquivel yang sudah dinonaktifkan dari posisi presiden Federasi Sepakbola Venezuela, merupakan anggota dari komite disiplin FIFA yang menentukan sanksi untuk FIFA.

Hukuman untuk Suarez sendiri dijatuhkan setelah ia menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini dalam pertandingan yang melibatkan kedua tim di Piala Dunia lalu.

Atas insiden tersebut Suarez, yang kini merumput untuk klub Barcelona, dihukum empat bulan dari seluruh aktivitas sepakbola dan dilarang tampil sebanyak sembilan laga di laga internasional. Hal itu membuatnya bakal absen dari usaha Uruguay mempertahankan gelar di Copa Amerika yang mulai bergulir pada 11 Juni mendatang.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar