Sabtu, 23 Mei 2015

























RajaVIP - Jakarta - Musim kian mendekati akhir, laga yang tersisa pun kian sedikit termasuk untuk Juventus yang menutup musim ini dengan tampil di final Liga Champions. Oleh karenanya para pemain Juve diminta tetap tenang menghadapi laga mahapenting tersebut.

Juve kini tinggal menyisakan tiga laga yakni, dua di Serie A melawan Napoli dan Hellas Verona, serta satu laga final Liga Champions melawan Barcelona 6 Juni mendatang atau sepekan setelah pekan terakhir Serie A.

Dengan dua laga tersisa di Serie A tak menentukan apapun lagi untuk mereka, Juve tentu sudah mengalihkan fokus ke final Liga Champions. Persiapan serius tentu sudah dimatangkan oleh Massimiliano Allegri untuk menghadapi Barca di Berlin nanti.

Bukan pekerjaan mudah tentunya bagi Allegri dan Juve mengingat banyak pemain 'Si Nyonya Tua' saat ini yang belum pernah merasakan atmosfer final Liga Champions. Mungkin hanya Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, Patrice Evra, Carlos Tevez, dan Alvaro Morata yang pernah tampil di sana.

Maka wajar jika demam panggung bisa jadi mulai melanda para penggawa Bianconeri dan ini tentu tak diinginkan oleh Allegri. Maka dari itu dia meminta Buffon dkk. tetap tenang dan menjaga mood masing-masing agar nantinya mereka siap tempur di laga final.

"Sampai tanggal 6 Juni, kami tidak boleh berpikir soal istirahat, selain itu kami hanya harus melepaskan segalanya dan tetap tidur hingga tanggal itu, karena kami sangat khawatir soal cedera," ujar Allegri di Football Italia.

"Dalam hidup kadang Anda terkadang berbuat hal konyol. Kami hanya harus bekerja dengan kepala dingin dan mempersiapkan sebaik mungkin menghadapi dua laga tersisa," sambungnya


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar