Senin, 18 Mei 2015

Messi yang Tak Terhentikan Bawa Barcelona Juara


RAJAVIP - Nama Lionel Messi tidak bisa dilepaskan dari kesuksesan Barcelona menjuarai La Liga musim ini. Lewat golnya, bintang asal Argentina itu memastikan Barca jadi kampiun.

Melawat ke kandang Atletico Madrid di jornada ke-37, Senin (18/5/2015) dinihari WIB, Barca membawa satu misi: mengunci gelar juara La Liga. Itu bisa didapat dengan kemenangan atas juara La Liga musim lalu tersebut.

Butuh kemenangan, Barca pun langsung menggempur pertahanan Atletico. Tapi Jan Oblak yang tampil di bawah mistar gawang Atletico beberapa kali menggagalkan peluang Barca. Skor 0-0 pun menutup jalannya laga babak pertama.

Duel ketat berlanjut di babak kedua. Di tengah kebuntuan, Barca beruntung punya Messi. Saat laga memasuki menit ke-65, pemain bernomor punggung 10 itu muncul sebagai penyelamat.

Gol yang dibuat pun tercipta dengan apik. Lewat kombinasi satu-dua dengan Pedro, Messi kemudian menuntaskannya dengan tembakan yang mengarah ke pojok gawang Atletico. Meski kotak penalti Atletico cukup ‘padat’ dengan pemain bertahan, Messi tetap mampu melesakkan tembakan.

Satu gol dari Messi tersebut sudah cukup bagi Barca untuk membawa pulang trofi La Liga ke Camp Nou. Messi sekali lagi menjadi kunci penentu bagi Blaugrana.

Mencetak gol ke gawang Atletico menang sudah menjadi ‘kebiasaan’ untuk Messi. Infostrada mencatat kalau gawang Atletico merupakan sasaran favorit Messi. Ini adalah untuk yang ke-23 kalinya dia mencetak gol ke gawang Los Colchoneros.

Meski demikian, gol kali ini terhitung istimewa. Selain berbuah gelar juara, gol ini juga meruntuhkan ‘tembok’ Oblak di Vicente Calderon. Menurut catatan Opta, Messi adalah pemain pertama yang menodai catatan clean sheet Oblak di kandang sendiri di ajang La Liga. Ini adalah kali pertama gawang Oblak dibobol di Vicente Calderon.

Dengan tambahan satu gol, Messi kini sudah mengemas 41 gol di La Liga. Secara keseluruhan, dia sudah mencetak 54 gol untuk Barca di semua kompetisi di musim ini.

Penampilan Messi di musim ini memang disebut-sebut seperti Messi yang bersinar terang beberapa musim lalu. Namun kali ini dia melengkapinya dengan rajin memberi assist. Selain memuncaki daftar top skorer Barca, dia juga memimpin jumlah assist dengan total 18 assist untuk rekan-rekannya.

Setelah mengantar Barca juara, Messi kini berpeluang meraih penghargaan individu berupa El Pichichi atau top skorer La Liga. Dengan satu pertandingan tersisa, Messi masih harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang punya 45 gol.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar