Selasa, 26 Mei 2015

Mata Sesalkan Inkonsistensi MU






































RajaVIP - Manchester - Juan Mata menilai kiprah Manchester United di sepanjang 2014-15. Meskipun senang MU lolos ke Liga Champions musim depan, tapi Mata menyesali performa timnya yang kurang stabil.

Setelah musim lalu finis ketujuh, 'Setan Merah' berhasil kembali ke habitatnya dengan mengakhiri musim ini di posisi keempat. Mata dkk. mengumpulkan 70 poin dengan mencatatkan 20 kemenangan, 10 seri, dan delapan kali kalah.

MU sesungguhnya berpeluang finis lebih baik. Akan tetapi, menjelang berakhirnya kompetisi Mata dkk. justru menelan tiga kekalahan beruntun saat menghadapi Chelsea, Everton, dan West Bromwich.

"Di beberapa tahap kami sudah memainkan sepakbola yang bagus, sangat kompetitif terutama melawan rival-rival utama kami, dan kami telah menikmati sejumlah kemenangan penting," tulis gelandang MU ini dalam blog pribadinya yang dikutip Mirror.

"Di sisi lain, ada beberapa periode di mana kami tidak cukup konsiten untuk bertarung dalam perebutan titel juara atau menderita sejumlah kekalahan yang menyakitkan."

"Secara keseluruhan, kami sudah mencapai tujuan utama kami di musim ini dengan memiliki peluang bermain di Liga Champions (kami masih harus melaluinya lewat babak playoff). Tapi tim ini harus bertarung untuk banyak titel juara, dan kami akan mengerahkan segala kemampuan kami setelah musim panas ini."

Mata menjadi salah satu pemain terbaik MU di musim ini dengan menyumbang 10 gol dan empat assist dalam 35 penampilannya di seluruh kompetisi. Statistik itu tidak membuat Mata lantas merasa puas.

"Dari sudut pandang pribadi, berdasarkan statistik aku sudah bermain selama 2.420 menit, mencetak 10 gol, dan memberi 4 assist. Cukup bagus tapi seperti yang seharusnya aku akan mencoba lebih baik lagi dari musim ke musim. Aku ingin terus mencetak gol dan assist untuk mencapai banyak hal bagus dengan tim," imbuh Mata.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar