Kamis, 28 Mei 2015

Kemenangan Spesial untuk Grzegorz Krychowiak




























RajaVIP - Warsawa - Keberhasilan Sevilla menjuarai Liga Europa memiliki sejumlah makna istimewa untuk Grzegorz Krychowiak. Ia mampu mencetak gol dalam pertandingan final, meraih trofi pertamanya, dan jadi juara di negara kelahirannya sendiri.

Dalam partai final di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Dnipro Dnipropetrovsk membuat start impian setelah klub Ukraina itu memimpin ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Akan tetapi, Krychowiak kemudian menghembuskan harapan buat Sevilla lewat gol penyama kedudukan. Gol itu pun kemudian dilanjutkan gol-gol lain yang membuat si wakil Spanyol berbalik menang 3-2 atas Dnipro.

"Ini merupakan malam luar biasa. Kami sudah bekerja keras sepanjang laga dan kami merebut trofinya," kata Krychowiak kepada AS dan dikutip Football Espana.

"Pertandingan lawan Zenit St Petersburg lalu amatlah sulit tapi semenjak itu kami sudah menjadi amat tangguh," lanjutnya merujuk pada lawan yang dihadapi Sevilla di perempatfinal.

Berposisi sebagai gelandang bertahan, gol bukanlah sesuatu yang amat diakrabi oleh Krychowiak. Sejak membela Sevilla pada musim panas, pesepakbola kelahiran Gryfice, Polandia, 25 tahun lalu itu baru mencetak empat gol.

"(Itu) Merupakan sebuah momen fantastis. Aku amat gembira. Aku nyaris tidak pernah bikin gol dan aku berhasil melakukannya di Warsawa sini. Sekarang kami akan menikmatinya sepanjang malam," ucapnya.

"Ketika aku bergabung dengan Sevilla, benakku terisi mengenai angan-angan memainkan final di Warsawa. Kami meraih 76 poin di liga dan finis kelima, tapi kami sudah berhasil meraih piala dan akan main di Liga Champions musim depan. Dan ini adalah trofi pertamaku," ujar Krychowiak.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar