Rabu, 27 Mei 2015

Jelang Final Piala FA – Wenger Nilai Benteke Bakal jadi Ancaman Besar


RAJAVIP - Christian Benteke diakui manajer Arsenal Arsene Wenger bakal jadi ancaman besar saat timnya menghadapi Aston Villa di final Piala FA. Wenger menyebut Benteke adalah faktor penting kebangkitan Villa.

Arsenal dan Villa bakal saling berhadapan di Stadion Wembley, Sabtu (30/5/2015) malam WIB akhir pekan ini. The Gunners diunggulkan karena dinilai punya materi pemain lebih baik dan lebih berpengalaman di partai besar, apalagi musim kemarin mereka juga berhasil menjuarai Piala FA.

Namun demikian ada satu sosok pemain Villa yang berpotensi merusak prediksi, Benteke-lah orangnya. Wenger menyebut penyerang Belgia itu bakal jadi ancaman yang besar.

Benteke mencetak 13 gol dan dua assist dari 29 penampilan bersama Villa di Premier League musim ini. Dia jadi salah satu faktor penting kebangkitan Villa di beberapa pekan terakhir liga, sehingga lolos dari zona degradasi.

Pemain 24 tahun itu mulanya absen di enam laga pertama Villa karena cedera tendon achilles. Usai pulih, Benteke pada prosesnya butuh waktu cukup lama untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Dari 18 pertandingan, cuma dua gol dan satu assist disumbangkan. Dlaam periode tersebut, dia bahkan sempat tak memberikan kontribusi baik gol maupun assist di 10 laga berturut-turut.

Tapi saat menginjak bulan Maret, performanya kembali. Dalam 11 laga sampai musim berakhir, dia mampu menyumbangkan 11 gol dan satu assist. Berkat penampilannya itulah Villa akhirnya keluar dari zona degradasi dan finis di posisi 17 klasemen liga, memastikan diri bertahan di kasta teratas.

“Dia adalah seorang pemain dengan potensi masif. Saya rasa sejumlah ketidakberuntungan yang dialami Aston Villa musim ini terkait dengan fakta bahwa Benteke sempat tidak ada,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Ketika dia kembali ke tim, dia memberikan sebuah dorongan untuk semua orang dan tentu saja dia punya lompatan yang fantastis, dia juga adalah seorang pemain yang cerdas, dan dia bisa mencetak gol lewat kedua kakinya. Dia fantastis di duel udara dan bisa mencetak gol sundulan melawan tim manapun di liga,” imbuhnya.

Wenger juga tak ketinggalan memuji manajer Villa, Tim Sherwood. Berkat sentuhan eks pelatih Tottenham Hotspur itu pula lah The Villans berhasil lolos dari jerat degradasi.

Ditunjuk sebagai manajer sejak 14 Februari lalu, dia mengantarkan timnya meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang dari 16 pertandingan di semua ajang.

“Dia telah bekerja sangat baik. Dia mengangkat kepercayaan diri mereka dan membawa mereka jauh melangkah ke depan. Mereka dalam suasana positif jadi secara keseluruhan saya yakin dia telah melakukan pekerjaan yang bagus,” kata Wenger.

“Jika Anda menganalisis kualitas individual mereka, mereka adalah sebuah tim kuat. Mereka menjalani laga semifinal yang bagus dan tentu saja punya kualitas. Mereka adalah sebuah lawan tangguh,” demikian pria Prancis itu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar