Minggu, 31 Mei 2015

Arsenal 'Rajanya' Piala FA, Wenger Dapatkan Gelar Keenamnya

























RajaVIP - London - Arsenal mengukuhkan status sebagai raja Piala FA usai merebut gelar ke-12 mereka di kompetisi tersebut. Sementara Arsene Wenger menyamai rekor Gordon Ramsay sebagai manajer dengan gelar Piala FA terbanyak, yakni enam.

Menghadapi Aston Villa di final, Sabtu (30/5/2015) malam WIB, Arsenal menang telak empat gol tanpa balas lewat gol-gol Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud. The Gunners sukses mempertahankan titel Piala FA yang direbutnya musim lalu.

Dua gelar beruntun tersebut membuat Arsenal kini total sudah mengoleksi 12 gelar Piala FA, yang menjadikan mereka tim tersukses di ajang ini, unggul satu gelar dari Manchester United. Demikian dilansir dari Opta.

Di bawah Arsenal dan MU ada Tottenham Hotspur (8 gelar), Liverpool, Chelsea, dan Villa (7 gelar), Newcastle United dan Blackburn Rovers (6 gelar), Everton, WBA, Manchester City, dan Wanderers FC (5 gelar), Wolverhampton, Bolton, dan Sheffield United (4 gelar).

Sementara bagi Wenger, gelar Piala FA tahun ini adalah yang keenam untuknya setelah sebelumnya berjaya di 1998, 2002, 2003, 2005, dan 2014. Pencapaian Wenger ini hanya bisa disamai oleh manajer legendaris Villa, Gordon Ramsay, dengan jumlah trofi sama.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar