Senin, 25 Mei 2015

Arsenal Alihkan Fokus ke Final Piala FA

























RajaVIP - London - Arsenal memetik kemenangan meyakinkan saat melakoni laga terakhir di Liga Inggris 2014/2015. The Gunners pun kini bersiap untuk menghadapi pertandingan final Piala FA melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan terakhir Liga Inggris 2014/2015, Minggu (24/5/2015), 'Gudang Peluru' menang 4-1. Theo Walcott membukukan hat-trick. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Jack Wilshere.

Usai pertandingan ini, Arsenal masih ditunggu satu laga lagi. Mereka akan menghadapi Aston Villa di partai final Piala FA.

Manajer Arsenal Arsene Wenger berujar bahwa kini mereka bisa fokus menatap ke laga yang akan berlangsung di Wembley, Sabtu (30/5) akhir pekan ini. Tak lupa, manajer asal Prancis itu juga memuji efektivitas lini depan Arsenal di babak pertama melawan West Bromwich Albion.

"Kami telah memainkan beberapa pertandingan berkualitas, tapi kami tak bisa mencetak gol. Hari ini, setiap peluang yang kami dapat diselesaikan dengan cara yang meyakinkan," kata Wenger di situs resmi klub.

"Pada babak pertama sungguh berkualitas. Setelah tengah babak kami mencoba melakukan hal yang sama, tapi sedikit berkurang. Meski kami masih mendapatkan peluang."

"Mereka sekali atau dua kali mendapatkan peluang. Secara keseluruhan kami melakukan tugas dengan baik dan kami finis di papan atas. Sekarang kami bisa fokus di babak final Piala FA dan kembali lagi musim depan," imbuhnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !













0 komentar :

Posting Komentar