Kamis, 23 April 2015

Zidane Suka Hazard, Lebih dari Messi dan Ronaldo


RAJAVIP - Chelsea boleh jadi harus waspada setelah pelatih Real Madrid Castillas Zinedine Zidane mengakui suka Eden Hazard sebagai pemain, lebih dari Cristiano Ronaldo yang sudah ada di Madrid.

Hazard saat ini sedang tampil prima bersama The Blues. Total 18 gol telah dilesakkan pemain Belgia 24 tahun itu musim ini, catatan terbaiknya di Chelsea, dalam membantu klub tersebut menjuarai Piala Liga Inggris dan di ambang takhta Premier League.

"Tentu saja ada Lionel Messi dan Ronaldo, keduanya sama-sama spektakuler, tapi saya lebih suka Hazard," kata Zidane kepada Maxifoot yang dikutip London Evening Standard.

"Saya suka semua yang ia lakukan di atas lapangan. Saya suka sikapnya, kemampuannya mengambil keputusan, dan senang melihat kemajuannya setiap tahun."

"Tetapi masih ada ruang untuk terus berkembang dan jika Chelsea menjuarai liga musim ini, Eden akan punya banyak tugas untuk melakukannya," tutur Zidane.

Performa Hazard membuat Chelsea telah mengganjarnya dengan kontrak baru berdurasi 5,5 tahun pada Februari lalu. Tetapi hal itu diprediksi takkan mengendurkan semangat Madrid--jika memang berminat.

El Real sendiri sebelumnya disebut-sebut sudah berusaha menggaet Hazard tetapi kalah bersaing dengan Chelsea ketika ia pindah dari Lille dengan nilai transfer 32 juta poundsterling pada 2012.

Komentar Zidane ini patut diwaspadai Chelsea, bukan cuma karena mantan pemain internasional Prancis tersebut diakui Hazard sebagai idolanya. Zidane juga pernah melontarkan penilaian serupa terhadap Gareth Bale sebelum Madrid merekrutnya dari Tottenham Hotspur.

"Selain Ronaldo dan Messi, ia (Bale) merupakan pemain yang paling bikin saya terkesan di dunia. Ia luar biasa," ujar Zidane yang saat itu masih menjadi duta Madrid.

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar