Kamis, 30 April 2015

Sudah Ditunggu Barcelona, Bayern Diminta Lekas Bangkit


RAJAVIP - Bayern Munich sedang diliputi kekecewaan setelah tersingkir dari DFB-Pokal. Tapi, dengan laga melawan Barcelona yang sudah di depan mata, Bayern diminta untuk tak lama-lama meratapi kekalahan.

Bayern disingkirkan Borussia Dortmund di semifinal DFB-Pokal, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB. Die Roten kalah 0-2 dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu.

Tak cuma kalah, Bayern juga kehilangan dua pemain dari pertandingan tersebut. Arjen Robben dan Robert Lewandowski mengalami cedera. Robben bahkan sudah dipastikan tidak bisa tampil lagi di sisa musim karena cedera betis.

Pada Rabu (6/5/2015) pekan depan, Bayern akan melawat ke Camp Nou di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Sudah ditunggu laga penting, Bayern diminta untuk segera bangkit.

"Tidak ada hal positif dari kekalahan," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi klub.

"Kami harus bangkit dan memastikan diri menuju pertandingan hari Rabu melawan Barcelona dengan dinamisme dan semangat yang baru. Mungkin keberuntungan akan bersama kami kali ini," imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Philipp Lahm. Kapten Bayern itu meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan dari Dortmund dan mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Barca.

"Tentu kami kecewa. Target besar kami adalah lolos ke final DFB-Pokal dan kami tidak berhasil. Kami harus melupakannya lebih dulu," ucap Lahm.

"Kami akah bekerja dalam beberapa hari ke depan tapi kemudian kami harus menatap ke depan. Tidak ada gunanya mengeluh, kami hanya harus jalan terus," katanya.

Upaya Bayern untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan akan diuji di kandang Bayer Leverkusen di lanjutan Bundesliga, Sabtu (2/5/2015) malam WIB.

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar