Minggu, 12 April 2015

Madrid Pesta Gol Lagi? Ancelotti: Yang Penting Menang


RAJAVIP - Laga menjamu Eibar seharusnya bisa dilewati Real Madrid tanpa masalah berarti. Carlo Ancelotti tak mau timnya terjebak dengan status unggulan karena duel itu disebutya bisa saja membuat El Real terpeleset.

Setelah kalah dari Barcelona di El Clasico, Madrid tampil ganas dengan membuat 11 gol di dua pertandingan La Liga terakhirnya. Usai menghantam Granada 9-1, Madrid menundukkan Rayo Vallecano 2-0.

Peluang Madrid menang kembali terbuka di akhir pekan ini saat menjamu Eibar. Mempertimbangkan lawan kini ada di posisi 14 klasemen, Cristiano Ronaldo dkk bukan cuma diunggulkan menang, tapi juga bisa mencetak banyak gol.

“Saya tidak memikirkan soal mencetak banyak gol, saya hanya memikirkan soal memenangi pertandingan. Laga ini datang dalam kondisi di mana kami tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat. Kami fokus untuk memenangi pertandingan ini,” cetus Ancelotti dalam sesi konferensi pers.

“Kami siap bermain bagus dan menunjukkan sikap serta permainan seperti dua laga sebelumnya, tapi ini akan sulit karena kami belum sepenuhnya pulih,” lanjut Ancelotti di situs resmi klubnya.

Mempertahankan performa akan jadi pekerjaan rumah Ancelotti dalam pertandingan tersebut. Dia dipastikan tidak akan bisa memainkan James Rodriguez dan Toni Kroos yang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Gareth Bale juga belum pulih dari cedera.

“Ini pertandingan yang bisa menjadi menjebak, digelar hanya dua setengah hari waktu pemulihan usai laga yang berat. Kami harus memberikan segalanya, kami tidak boleh terpeleset Kami harus terus menang dan berjuang meraih titel sampai akhir,” tegasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar