Senin, 13 April 2015

Klopp: Dua Pertandingan ke Depan Krusial bagi Dortmund


RAJAVIP - Borussia Dortmund masih terpuruk setelah dipermalukan Borussia Moenchengladbach 1-3. Jurgen Klopp menyatakan Dortmund wajib memenangi dua laga ke depan untuk menyelamatkan musim mereka.

Die Borussen dihantam Gladbach oleh gol-gol Oscar Wendt, Raffael, dan Havard Nordveit di Signal Iduna Park, Sabtu (11/4). Gol hiburan tim tuan rumah dibuat Ilkay Guendogan.

Ini adalah kekalahan ke-13 yang dipetik Dortmund sepanjang musim ini atau yang kelima di kandang sendiri. Walhasil, Mats Hummels dkk. belum beranjak dari posisi ke-10 dengan mengoleksi 33 poin, terpaut enam poin dari Augsburg di zona Liga Europa.

Pada pertandingan berikutnya, Dortmund akan melakoni laga kandang melawan Paderborn (18/4) dan Eintracht Frankfurt (25/4). Periode itu akan krusial dalam upaya mereka menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

“Bagi kami, musim ini sejauh ini, dan masih sulit,” keluh Klopp di Soccer Way. “Sekarang ada dua pertandingan maha penting untuk kami karena kami mestinya membuat banyak angka karena kami bermain di kandang sendiri.”

“Jika kami gagal menang, peluang bermain di Eropa lenyap,” tandas pelatih Dortmund ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar