Selasa, 14 April 2015

Jelang Juventus vs Monaco – Monaco Diminta Berhati-hati Terhadap Buffon


RAJAVIP - AS Monaco bertekad melanjutkan hasil oke yang sudah dibukukan di Liga Champions. Mantan pemain AS Monaco Flavio Roma meminta agar para pemain Les Rouges et Blancs terutama berhati-hati dengan Gianluigi Buffon.

Monaco akan berjumpa dengan Jventus di Juventus Stadium pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Monaco relatif tak diunggulkan dalam duel tersebut.

Tapi, Monaco optimistis mampu membuyarkan prediksi tersebut. Roma yang pernah bermain di Liga Serie A bersama AC Milan meminta agar para pemain Monaco pandai-pandai mengecoh kiper tuan rumah jika ingin menang.

“Buffon bisa bermain sampai usia 40 tahun. Dia kiper terbaik di dunia. Aku mengatakan ini sebagai seorang kiper dan seseorang yang pernah bermain menghadapi dia di atas lapangan,” kata Roma seperti dikutip Football Italia.

“Selama dia tampil, maka tak ada ruang untuk pemain lain.

“Malam ini adalah pertandingan yang sangat berarti buatku. Monaco ada dalam hatiku. Aku sudah bermain lebih dari 200 pertandingan,” ucap dia.

Sejauh ini, Buffon memang tampil oke Liga Champions. Pemain 37 tahun itu turun selama 720 menit (delapan pertandingan) dengan empat laga di antaranya clean sheet.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar