Kamis, 02 April 2015

Filipe Luis Tak Ingin Tinggalkan Chelsea


RAJAVIP - Filipe Luis jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea. Meski demikian, bek asal Brasil itu tak ingin hengkang dan ingin menghabiskan kontraknya dengan The Blues.

Luis direkrut Chelsea dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, sejauh ini dia lebih sering menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri. Luis baru tujuh kali menjadi starter di Premier League.

Kondisi ini tak membuat Luis ingin cabut dari Stamford Bridge. Dia ingin tetap tinggal, setidaknya sampai kontraknya berakhir pada 2017.

“Saya bahagia di Chelsea. Saya ingin tetap tinggal di klub sampai akhir kontrak saya,” ucap Luis, yang kini berumur 29 tahun, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami punya kesempatan untuk menjuarai Premier League. Semua orang ingin berusaha membantu tim memenangi liga,” katanya.

Chelsea saat ini memimpin klasemen Premier League. Mereka unggul enam poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua dan masih punya satu laga simpanan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar