Jumat, 01 Mei 2015

Casillas Lebih Pilih Juarai Liga Champions daripada La Liga


RAJAVIP - Iker Casillas berhasrat membawa Real Madrid mengukir sejarah di Eropa. Kapten Madrid itu mengaku lebih ingin mempertahankan titel juara Liga Champions daripada menjuarai La Liga musim ini.

Di kompetisi domestik, Los Blancos masih tertinggal dua poin dari rival abadinya Barcelona yang masih menguasai puncak klasemen dengan empat pertandingan sisa. Di banding dengan Barca, peluang juara Madrid cenderung lebih kecil.

Sedangkan di Liga Champions, Madrid akan berhadapan dengan Juventus di semifinal. Secara teori, tim besutan Carlo Ancelotti itu dijagokan lolos ke final kedua berturut-turut.

Sejak terakhir AC Milan mempertahankan Piala Eropa (format lama Liga Champions) pada 1989-1990, belum ada lagi tim yang mampu melakukannya. Itu jadi fokus Casillas sekarang.

"Memenangi Liga Champions tergantung pada diri sendiri, tidak terpengaruh pada hasil tim lain," ujar kapten Madrid itu yang diwartakan Marca.

"Di liga kami harus mengalahkan Sevilla dan melihat apa yang terjadi kepada Barcelona di Cordoba. Aku rasa mereka (Cordoba) tidak ingin dipastikan degradasi di depan pendukungnya sendiri jadi kita lihat saja apa yang terjadi."

"Semua tim yang tersisa di Liga Champions memiliki peluang juara yang sama 25 persen. Fans Real Madrid jelas memilih Liga Champions. Karena belum ada tim yang bisa memenangi kompetisi itu berturut-turut. Aku lebih memilih Liga Champions daripada La Liga," demikian Casillas.

Usaha Madrid mengejar Barca akan berlanjut lagi di akhir pekan ini. Casillas cs akan berhadapan dengan Sevilla sedangkan Barca akan melawan tim papan bawah Cordoba.

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar