Jumat, 27 Maret 2015

Rooney Menatap Rekor Gol Bobby Charlton


RAJAVIP - Kesempatan bagi Wayne Rooney untuk menorehkan namanya dalam buku sejarah timnas Inggris. Laga kontra Lithuania dan Italia memungkinkan Rooney melewati rekor gol terbanyak yang dipegang Bobby Charlton.

Sejak menjalani debut dalam seragam The Three Lions pada 2003, Rooney sudah mengoleksi 101 caps dengan sumbangan 46 gol. Penyerang Manchester United itu hanya terpaut dua gol dari Gary Lineker dan tiga gol dari Chartlon, topskorer sepanjang masa negaranya.

Sebelum terbang ke Italia guna menjalani ujicoba, Inggris lebih dulu menjamu Lithuania di Wembley, Sabtu (28/3) dinihari WIB untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Menghadapi lawan yang sekelas di bawahnya, peluang bagus bagi Inggris untuk melanjutkan tren kemenangan sekaligus peluang bagus bagi Rooney.

“Memang sekarang aku dekat dengan rekor itu. Akan menjadi momen yang fantastis buat diriku sendiri, sebuah momen yang membanggakan jika aku bisa mencapainya,” ucap Rooney di Sky Sports.

“Mudah-mudahan suatu hari akan terjadi, aku harus tetap berkonsentrasi dan mencoba melakukan yang terbaik untuk tim. Mudah-mudahan itu juga dibarengi dengan memperoleh kesempatan mencetak gol.”

Charlton, yang juga menjabat sebagai direktur MU sering berkomunikasi dengan Rooney. Tapi soal memecahkan rekornya itu, Rooney tak pernah membahasnya dengan mantan pemain yang kini berusia 77 tahun itu.

“Aku sering berbicara dengan dia di klub terutama setelah pertandingan tapi aku tidak ingin membahas itu dan bilang ‘aku semakin dekat untuk memecahkannya’. Dia selalu memberiku nasihat yang hebat dan aku senang berbicara dengan dia,” imbuh pemain gempal berusia 29 tahun ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar