Kamis, 26 Maret 2015

Morata Merasa Diperlakukan Tidak Adil Saat di Madrid


RAJAVIP - Striker Juventus Alvaro Morata bicara soal keputusannya meninggalkan Real Madrid. Morata pergi dari Madrid karena merasa frustrasi akan kurangnya kesempatan bermain yang didapat.

Sejak melakukan debutnya untuk Madrid pada 2010, Morata tidak pernah jadi pilihan utama di lini depan. Dalam dua musim terakhirnya di Santiago Bernabeu, Morata cuma delapan kali menjadi starter di La Liga.

Morata akhirnya hengkang ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Dia ditebus dengan harga sebesar 22 juta euro.

“Saya masih tidak mengerti kenapa di Madrid saya menjadi pemain yang duduk di bangku penonton dari yang mulanya bermain baik,” ujar Morata kepada radio Onda Cero seperti dikutip AS.

“Saya tidak minta untuk ada di starting line-up, tapi untuk diperlakukan lebih baik. Jika Anda berlatih dengan baik, Anda tampil… tapi itu masa lalu. Saya masih bisa mendapat hal yang jauh lebih baik di sini (di Juventus).”

Morata juga bicara blak-blakan soal hubungannya dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Striker berusia 22 tahun itu mengaku tak punya hubungan yang dekat dengan Ancelotti.

“Saya tidak banyak bicara pada Ancelotti, dia bilang halo di pagi hari, memberi saya beberapa instruksi sebelum pertandingan… Kenyataannya adalah saya tidak punya banyak urusan dengannya. Allegri, baik atau buruk, banyak memperhatikan saya, dia kadang bahkan tahu di mana saya makan malam hari sebelumnya,” ucapnya.

Tampil oke bersama Juve, Morata pun dikabarkan kembali dipantau oleh Madrid. Dalam kesepakatan transfernya ke Juve, Madrid memasukkan klausul buy-back senilai 30 juta euro. Ditanya soal kemungkinan Madrid membelinya kembali, Morata enggan memikirkannya.

“Memikirkan atau membicarakan hal itu saya pikir tidak menghargai klub, pelatih, dan teman-teman setim saya. Saya bahagia dan nyaman di sini, saya bahkan tidak bisa mulai berpikir soal Madrid atau tim lain. Hanya ada Juventus dan Spanyol di kepala saya,” lanjut Morata.

“Saya masih harus membalas mereka untuk apa yang sudah diberikan pada saya. Saya ingin Madrid memenangi liga dan Juventus juara Liga Champions,” katanya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar