Senin, 02 Maret 2015

Madrid Belum Pikirkan Barca


RAJAVIP - Raihan poin Real Madrid di klasemen Liga Spanyol sudah mulai didekati oleh Barcelona. Los Blancos masih fokus melakoni laga demi laga sebelum melakukan lawatan ke markas Los Cules.

Madrid terpeleset saat menjamu Villarreal, Senin (2/3/2015). Mereka cuma menuai satu poin setelah bermain imbang melawan tim 'Kapal Selam Kuning'.

Dalam pertandingan Liga Spanyol sebelumnya, Barca mampu membungkus tiga angka saat melawat ke Granada. Blaugrana menang dengan skor akhir 3-1.

Dengan hasil itu, Madrid memang masih menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 61 poin. Mereka cuma berjarak dua poin dari Lionel Messi dkk.

Dengan begitu, pertemuan Madrid dengan Barca di Camp Nou pada 23 Maret mendatang akan menjadi laga krusial dalam penentuan juara Liga Spanyol musim ini.

Sebelum itu, Madrid masih harus melewati tiga laga lainnya. Athletic Bilbao, Schalke 04 (leg II 16 besar Liga Champions), dan Levante, berturut-turut menunggu tim besutan Carlo Anceloti itu.

Tak mau buru-buru mengalihkan fokus ke Barca, Madrid ingin mendapatkan hasil bagus di tiga laga sebelumnya. Hal itu seperti diungkapkan oleh bek Madrid Dani Carvajal.

"Masih ada tiga poin untuk kami perebutkan di Camp Nou, meski begitu masih ada waktu unruk menganalisa situasi sebelum laga itu," kata Carvajal di As.

"Kami akan fokus pada pertandingan kami berikutnya dan hanya mencoba dan mengambil tiga poin di setiap laga," imbuhnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar