Sabtu, 28 Maret 2015

Hasil-hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016

RajaVIP - Tiga grup melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Sejumlah kemenangan besar dipetik, di antaranya oleh Slovenia, Austria, dan Inggris.

Tim-tim di tiga grup yakni Grup C, Grup E, dan Grup G memainkan laga kelimanya di Kualifikasi Piala Eropa 2015, Sabtu (28/3/2015) dinihari WIB. Sejumlah skor besar mewarnai laga-laga ini.

Di Grup C, Slovakia menang 3-0 atas Luksemburg dan kian kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna 15. Mereka masih unggul tiga poin dari Spanyol di posisi dua. Spanyol sendiri cuma mampu menang tipis 1-0 atas Ukraina. Sementara itu Makedonia takluk 1-2 dari Belarusia.

Di Grup E, tiga partai tuntas dengan skor mencolok. Inggris masih sempurna di lima pertandingan usai mengalahkan Lithuania 4-0. Mereka diikuti Slovenia di posisi dua yang tertinggal enam poin, yang menang telak 6-0 atas San Marino. Swiss masih menempel ketat Slovenia dengan jumlah poin sama usai mengalahkan Estonia 3-0.

Sementara itu di Grup G laga antara Montenegro dan Rusia harus ditunda akibat kericuhan. Mulanya laga dihentikan karena kiper Rusia, Igor Akinfeev, terkena lemparan flare. Akinfeev pada prosesnya diganti dan pertandingan dilanjutkan.

Namun laga tak berlangsung lama karena insiden berikutnya terjadi setelah penalti Roman Shirokov di menit ke-66 digagalkan kiper Montenegro, Vukasin Polesic. Usai penalti, para pemain dan staf pelatih kedua tim terlibat keributan sehingga wasit Deniz Aytekin memerintahkan para pemain masuk ke ruang ganti. Laga disetop dalam kedudukan 0-0.

Pada laga lain di grup ini, Austria menang telak 5-0 di kandang Liechtenstein. Kemenangan ini mengantarkan mereka kukuh di puncak klasemen dengan nilai 13 dari lima laga. Swedia masih menguntit di posisi kedua dengan selisih empat angka. Swedia sukses mengatasi Moldova 2-0.

Hasil-hasil Kualifikasi Piala Eropa Grup C, E dan G.

Grup C:

Makedonia 1-2 Belarusia
Slovakia 3-0 Luksemburg
Spanyol 1-0 Ukraina

Grup E:
Inggris 4-0 Lithuania
Slovenia 6-0 San Marino
Swiss 3-0 Estonia

Grup G:

Liechtenstein 0-5 Austria
Moldova 0-2 Swedia
Montenegro 0-0 Rusia (Ditangguhkan)


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !


0 komentar :

Posting Komentar