Rabu, 11 Februari 2015

Soal Kontrak Baru dengan Dortmund, Reus: Kami Jatuh atau Menang Bersama-sama


RAJAVIP - Marco Reus menyatakan rasa gembiranya sudah menandantangani perpanjangan kontrak dengan Borussia Dortmund. Menegaskan kisahnya dengan Dortmund masih jauh dari tuntas, Reus pun siap berbagi bukan cuma suka melainkan juga duka dengan klub itu.

Reus, yang tahun 2014 lalu harus bergulat dengan cedera sehingga absen di Piala Dunia yang dimenangi Jerman, belakangan ini sebenarnya sudah santer dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United.

Hal itu sendiri tidak lepas dari adanya klausul pelepasan sebesar 20 juta poundsterling di dalam kontraknya bersama Dortmund, yang sebelum ini mengikat Reus sampai dengan tahun 2017 mendatang.

Di tengah-tengah santernya spekulasi tersebut pemain internasional Jerman berusia 25 tahun itu kemudian justru teken kontrak baru sampai 2019 dengan Dortmund, yang sebenarnya sedang menjalani periode buruk dan tengah berkutat di zona merah Bundesliga.

"Aku gembira kami sudah memperpanjang kontrak. Ketika aku datang ke sini (tahun 2012) aku sudah bilang ingin melakukan banyak hal. Aku punya perasaan itu belum selesai bahkan di dalam situasi seperti ini," tuturnya dalam wawancara video.

"Kami jatuh bersama dan kami pun menang bersama, ini merupakan sebuah keputusan penting dalam hidup. Aku tidak berpikir panjang untuk mengambil keputusan ini," lanjutnya seperti dikutip Reuters.

Dortmund tidak membeberkan rincian kontrak baru Reus itu, meskipun ada laporan bahwa kontraknya kali ini tidak menyertakan klausul pelepasan seperti sebelumnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar