Rabu, 25 Februari 2015

Presiden Barca: Messi Tidak Pernah Meminta Aguero kepada Saya


RAJAVIP - Persahabatan kental Lionel Messi dan Sergio Aguero membuat rumor Aguero bakal ke Barcelona mencuat ke publik. Rumor ini kemudian dibantah langsung oleh presiden Barca Josep Maria Bartomeu.

Messi menjadi bapak baptis dari Benjamin, anak Aguero dari hasil hubungannya dengan putri Diego Maradona. Ini sudah memperlihatkan bagaimana kedekatan antara kedua pemain itu.

Apalagi Messi dan Aguero sama-sama pernah membawa timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia U-20 dan meraih medali emas Olimpiade 2008. Saat Argentina mengikuti Piala Dunia lalu, Aguero dan Messi pun menempati kamar yang sama.

Wajar jika kemudian media mulai memanas-manasi rumor kepindahan Aguero ke Barca melalui jalur Messi sebagai sahabat pemain Manchester City itu. Ini seakan membalas rumor bahwa Aguero sempat merayu Messi agar mau pindah ke City.

Dengan "kekuatan" yang dipunya Messi, bukan pekerjaan sulit baginya merayu pihak petinggi klub untuk memenuhi keinginannya. Namun hal itu tak akan terjadi karena sampai saat ini Messi belum pernah meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan Aguero.

"Berapa kali Messi meminta untuk mendatangkan 'El Kun' (Aguero)," ujar Bartomeu sambil tertawa.

"Tidak, dia tidak pernah meminta itu kepada kami. Aguero adalah pemain hebat - dia terikat kontrak dengan City dan kami punya menghargai pemain yang masih terikat kontrak dengan klub. Messi tidak pernah meminta kami untuk mendatangkannya," sambung Bartomeu seperti dikutip Soccernet.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar