Selasa, 10 Februari 2015

Messi-Neymar-Suarez Mengejar Bale-Benzema-Ronaldo


RAJAVIP - Telat panas, trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez kini semakin padu. Trisula milik Barcelona itu mulai mengejar perolehan gol Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Soal trisula milik Barcelona, tinggal Suarez masih dianggap belum benar-benar menyatu. Saat Messi dan Neymar bergantian menjebol gawang lawan-lawanThe Catalans, statistik oke Suarez baru sebatas assist.

Suarez di akhir pekan lalu akhirnya menyudahi puasa golnya yang sudah bertahan selama 28 hari. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti ikut membantu Barca meraih kemenangan 5-2 dalam lawatan ke Athletic Bilbao.

Dihitung dari awal musim (atau tepatnya pekan ke-9 karena dia harus menjalani periode hukuman) itu merupakan gol keenam Suarez di semua kompetisi, atau yang ketiga di La Liga saja. Meski masih sangat minim untuk hitungan seorang penyerang tengah, penampilan Suarez terus membaik dalam beberapa periode terakhir.

Di 11 pertandingan pertamanya berseragam Barcelona (Oktober-Desember) cuma tiga gol dibuat Suarez di semua kompetisi. Sementara selepas pergantian tahun (8 pertandingan) dia sudah membuat gol dalam jumlah yang sama.

Gol suarez ke gawang Bilbao di akhir pekan lalu membuat trisula Barcelona itu total sudah melesakkan 42 gol di La Liga Primera. Mereka tertinggal sedikit saja dari trio Bale-Bezema-Ronaldo yang sejauh ini sudah membuat 49 gol.

Bisa ditebak kalau di antara trisula milik Barca Messilah yang paling subur dengan 23 gol (54,7%). Di belakangnya ada Neymar dengan 16 gol (38%) dan Suarez yang baru bikin tiga gol (7,1%).
Sementara di antara BBC-nya Madrid, Ronaldo adalah yang paling produktif dengan 28 gol (57,1%), Bemzema dengan 11 gol (22,4%) dan Bale dengan 10 gol (20,4%).

Di La Liga, produktivitas BBC milik Madrid melambat di 2015 ini dengan salah satu faktor yang mempengaruhi adalah ketajaman Ronaldo yang menurun. Sejak pergantian tahun ketiganya total membuat sembilan gol di - di mana sembilan gol tersebut dibagi rata oleh mereka masing-masing tiga.
Sementara pada kurun yang sama Messi, Neymar dan Suarez berhasil melesakkan 15 gol ke gawang lawan-lawannya: Messi bikin delapan gol, Neymar bikin lima gol dan Suarez menambahkan dua gol lainnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar