Kamis, 19 Februari 2015

Liga Champions – Madrid Menang 2-0 di Kandang Schalke


RAJAVIP - Real Madrid membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Schalke 04 dalam laga leg pertama babak 16 Liga Champions. Gol-gol kemenangan El Real diciptakan Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Pada laga yang dihelat di Veltins Arena, Kamis (19/2/2015) dinihari WIB, Ronaldo bikin golnya di babak pertama, tepatnya di menit ke-26. Gol kedua Marcelo dibuat di 10 menit terakhir pertandingan ini.

Dengan hasil ini peluang Madrid lolos ke perempatfinal terbilang sangat besar mengingat leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu 10 Maret mendatang.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal pertandingan Madrid memang mendominasi penguasaan bola, namun mereka kerap kesulitan menembus pertahanan berlapis Schalke.

Tak satupun peluang ke gawang yang mampu diciptakan Madrid di 25 menit pertama. Justru Schalke mampu mengancam pertama kali lewat tembakan keras Klaas Jan Huntelaar tapi masih mampu ditepis oleh Iker Casillas.

Madrid mampu mencetak gol dari shot on target pertama mereka di laga ini. Siapa lagi pencetak golnya kalau bukan Ronaldo, yang sekaligus mengakhiri puasa golnya di tiga pertandingan terakhir.

Di menit ke-26, Dani Carvajal yang memegang bola di sisi kanan kemudian mengangkatnya ke kotak penalti. Ronaldo yang lolos dari jebakan offside dengan udah menanduk bola melewati jangkauan Timon Wellenreuther.

Setelah gol tersebut Madrid mulai membuat Wellenreuther sibuk. Salah satunya di menit ke-31 ketika tembakan Karim Benzema nyaris menjebol gawangnya, beruntung Wellenreuther mampu mengamankan bola yang sempat melewati kakinya.

Di menit ke-34 free kick didapat Madrid di depan kotak penalti Schalke dan diambil oleh Ronaldo. Bola berhasil melewati pagar hidup namun Wellenreuther mampu menepisnya dengan baik.

Lima menit setelahnya Ronaldo mendapat kans lagi bikin gol. Mendapat umpan lambung ke sisi kanan, Ronaldo coba mengejar bola dan nyaris digapai olehnya sebelum Wellenreuther dengan cepat menutup ruang gerak pemain Portugal itu.

Hingga turun minum, skor 1-0 tetap menghiasi papan angka untuk keunggulan Madrid.

Di babak kedua Madrid masih mendominasi jalannya laga namun lagi-lagi mereka sulit bikin peluang ke gawang Schalke.

Peluang di babak ini baru hadir di menit ke-71 ketika kerjasama antara Gareth Bale dan Isco di dekat kotak penalti berhasil memecah pertahanan Schalke. Sayang tembakan Isco melayang sedikit di atas mistar.

Schalke juga bikin jantung para pemain Madrid berdegub kencang ketika di menit ke-73 tembakan Felix Platte memanfaatkan umpan Atsuto Uchida, membentur mistar. Bola rebound digapai Uchida tapi bola masih bisa diamankan Casillas.

Madrid memperbesar keunggulan di menit ke-79 ketika tembakan kaki kanan Marcelo dari luar kotak penalti menembus jala Wellenreuther. Madrid kini memimpin 2-0.

Skor tersebut bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain

Schalke 04: Wellenreuther; Matip, Nastasic, Howedes; Uchida, Boateng, Neustadter (Kirchoff 57′), Hoger (Meyer 80′), Aogo; Huntelaar (Platte 33′), Choupo-Moting.

Real Madrid: Casillas; Carvajal (Arbeloa 82′), Varane, Pepe, Marcelo; Lucas Silva, Kroos, Isco (Illarramendi 84′); Bale, Benzema (Chicharito 78′), Cristiano.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar