Senin, 02 Februari 2015

Lakoni Laga Ulangan Kontra Cambridge, Mata Peringatkan MU

RAJAVIP - Manchester United tak boleh lama-lama terlarut dalam euforia pasca kemenangan meyakinkan di akhir pekan. Juan Mata mengingatkan MU untuk tidak meremehkan Cambridge United.

Kemenangan 3-1 atas Leicester City pada Sabtu (31/1) mendongkrak posisi MU ke peringkat ketiga klasemen dengan 43 poin. Tim besutan Louis van Gaal ini unggul satu poin dari Southampton yang turun ke posisi empat setelah ditekuk Swansea City di kandang sendiri.

Cambridge membuktikan bahwa mereka bukan lawan yang mudah. Tim divisi empat Liga Inggris ini secara mengejutkan mampu menaham MU imbang tanpa gol di Abbey Stadium.

"Hari Minggu yang sangat dingin menjadi akhir dari sebuah pekan yang meninggalkan sebuah kemenangan bagus di kandang, tapi tidak ada waktu untuk merayakan karena Selasa ini kami memiliki laga replay melawan Cambridge," tulis Mata dalam blog pribadinya yang dilansir situs resmi klub.

"Kami ingin lolos ke babak berikutnya dan kami sangat fokus pada hal itu karena, seperti yang kubilang sebelumnya, tim sangat antusiasi tentang kompetisi ini."

"Setiap pertandingan berjalan rumit: lihat apa yang terjadi kepada Bayern Munich setelah jeda Bundesliga (mereka kalah 1-4 dari Wolfsburg pada hari Jumat). Di dalam olahraga, memiliki respek untuk lawan adalah wajib. Terlebih lagi dalam sepakbola."

"Itu adalah sesuatu yang kami sadari pada pertandingan berikutnya melawan Cambridge. Belum lama ini, mereka membuktikan bahwa mereka bisa jadi lawan yang sulit," imbuh gelandang MU itu.

Pemenang pertandingan ulangan babak keempat antara MU melawan Cambridge nantinya akan lolos ke babak 16 Besar. Selanjutnya, tim pemenang akan melawan Preston North End atau Sheffield United pada 16 Februari.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar