Minggu, 22 Februari 2015

Ketika ‘King’ Henry Menapak Karier sebagai Pelatih


RAJAVIP - Sebagai pemain, Thierry Henry boleh punya julukan ‘King’ alias ‘Sang Raja’. Namun, sebagai pelatih, dia belumlah jadi siapa-siapa. Henry harus menapak dari bawah dulu.

Henry sah-sah saja dijuluki ‘King’ oleh pendukung Arsenal. Faktanya, dia punya torehan 228 gol dari 377 penampilan selama berkostum The Gunners. Di luar itu, dia juga membantu Arsenal dua kali menjuarai Premier League dan tiga kali menjuarai Piala FA.

Meski tidak seterusnya berkostum Arsenal, Henry tetap mendapatkan tempat tersendiri di hati pendukung Arsenal. Kehadirannya akan selalu disambut dengan tangan terbuka.

Tidak terkecuali ketika Henry memutuskan untuk menjadi pelatih. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak segan-segan membantunya. Namun, Henry tidak langsung diberikan tugas melatih tim utama.

Oleh Wenger, Henry diserahi tugas untuk melatih tim junior lebih dulu –tepatnya, tim Arsenal U-16.

“Thierry baru saja mengambil langkah pertama untuk jadi pelatih. Ini bagus untuk pemain-pemain muda kami. Dia sudah pernah datang ke sini satu atau dua kali,” ujar Wenger seperti dilansir ESPNFC.

Wenger juga menyebut, ada kemungkinan Henry jadi manajer Arsenal suatu hari nanti. Namun, dia juga menyebut bahwa beberapa eks pemain Arsenal juga punya kans yang sama.

“Saya tidak bermasalah jika dia ingin jadi manajer suatu hari nanti. Urusan para petinggi klublah yang bakal membuat keputusan nanti.”

“Tentu saja dia bisa menjadi manajer Arsenal di masa depan. Saya sudah mengatakannya berulang kali. Tapi, ada banyak pemain saya yang bisa mengambil tugas ini,” kata Wenger.

Selain menjadi pelatih, Henry yang baru saja gantung sepatu pada Desember 2014 juga bekerja sebagai analis sepakbola untuk Sky Sports.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar