Sabtu, 14 Februari 2015

Juve Bakal Tetap Full Team Hadapi Cesena dan Atalanta


RAJAVIP - Sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, Juventus akan melawan Cesena dan Atalanta di Serie A. Meski demikian itu tak akan membuat Massimiliano Allegri merotasi skuatnya di dua laga itu.

Juve akan lebih dulu jadi tuan rumah bagi Dortmund di Juventus Stadium pada 24 Februari mendatang, sebelum tandang ke Jerman pada 18 Maret.

Sebelum menghadapi dua laga itu, Juve lebih dulu akan bertemu Cesena akhir pekan ini yang dilanjutkan Atalanta pekan depan. Wajar jika rotasi skuat bakal dilakukan oleh Allegri mengingat dia harus menjaga kondisi para pemain kuncinya.

Namun hal itu sepertinya tak akan dilakukan oleh Allegri, mengingat dia juga terlibat persaingan sengit dengan AS Roma di Serie A walaupun saat ini tengah unggul tujuh poin di puncak klasemen.

"Saya tidak akan merotasi skuat besok, karena kami akan menurunkan tim terbaik untuk menghadapi Cesena," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Lalu ada juga Atalanta dan Borussia. Ini misi kami untuk membawa Juve melaju lebih jauh di Liga Champions," sambungnya.

"Saya sudah punya persiapan sepanjang pekan ini bahwa Fernando Llorente akan berpasangan dengan Alvaro Morata. Kingsley Coman juga dalam performa oke, tapi saya belum memutuskan siapa yang akan jadi starter. Morata bisa bermain bersama Llorente, Coman, atau Tevez. Jika Llorente ada di sana, kami bisa menaikkan tempo kami dengan cepat."

"Kami berpikir bahwa setiap laga di akhir pekan adalah final, jadi kami harus membuat kesalahan sekecil mungkin."

"Kami bisa saja hanya unggul empat poin saat bertemu Roma nanti. Kami juga harus mengkhawatirkan Cesena, karena bola bergerak cepat di lapangan sintetis," demikian dia.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar