Kamis, 26 Februari 2015

Jelang Liga Europa – Sedang Oke di Laga Tandang, Liverpool Pede Lewati Besiktas


RAJAVIP - Bukan tugas mudah untuk Liverpool bisa menaklukkan Besiktas di kandangnya. Namun ‘Si Merah’ yang sedang on fire khususnya di laga tandang yakin bisa melewati hadangan lawan dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Liverpool bermodalkan kemenangan 1-0 di Anfield pekan lalu akan menyambangi Besiktas, sang pemuncak klasemen Liga Turki, di Attaturk Stadium, Jumat (27/2) dinihari WIB nanti.

Stadion tersebut memang terkenal angker untuk lawan-lawannya mengingat suporter klub-klub Turki kerap menebar teror untuk setiap tim tamu yang datang.

Meski demikian Liverpool patut punya percaya diri tinggi mengingat stadion tersebut menyimpan memori manis kala The Reds mengalahkan AC Milan di final Liga Champions 2005 lewat sebuah pertandingan yang dramatis.

Tapi lebih dari itu menilik performa Liverpool saat ini, mereka memang patut diunggulkan. Apalagi menengok catatan positif mereka di kandang lawan dalam beberapa bulan terakhir dengan memenangi tujuh dari delapan laga terakhir.

Bahkan hanya Manchester United yang mampu mengalahkan Liverpool dalam waktu normal 90 menit dengan skor 3-0. Chelsea memang menang 1-0 di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris tapi itu diraih lewat perpanjangan waktu.

Selain itu Liverpool baru saja mencatatkan clean sheet di lima pertandingan away beruntun di Premier League. Kekokohan lini belakang serta makin membaiknya penampilan Simon Mignolet jadi modal penting The Anfield Gank menaklukkan Besiktas.

“Kami tahu bahwa laga ini akan berjalan sulit tapi ini adalah tim yang sedang tampil sangat baik jika bermain tandang, tidak hanya di Anfield,” ujar manajer Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dikutip Liverpool Echo.

“Kami tampil sangat baik jika bermain di kandang lawan. Ini (laga melawan Besiktas) akan jadi tantangan berikutnya tapi kami siap untuk itu,” lanjutnya.

“Apakah kami percaya diri? Kami sangat percaya diri. Kepercayaan diri tim sedang tinggi-tinginya dan dari perubahan yang kami lakukan serta para pemain yang masuk, mereka tahu ini adalah berkat usaha tim.”

“Mereka tampil dalam level tertinggi saat ini, jadi kami mengharapkan para rasa pede pemain akan terus meningkat dan membawanya ke dalam pertandingan,” demikian Rodgers.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar