Senin, 23 Februari 2015

Inzaghi Senang, tapi Belum Puas


RAJAVIP -  Kemenangan akhirnya kembali didapat AC Milan setelah menundukkan Cesena dua gol tanpa balas. Hasil tersebut jelas menggembirakan Filippo Inzaghi, meski dia juga tidak sepenuhnya puas.

Dua gol yang masing-masing dibuat Giacomo Bonaventura dan penalti Giampaolo Pazzini memberi Milan kemenangan 2-0 saat menjamu Cesena di San Siro, Minggu (22/2/2015) malam WIB. Ini merupakan kemenangan kedua Milan di tahun 2015, di mana satu kemenangan lainnya adalah saat mengandaskan Parma 3-1 di tempat yang sama.

Kemenangan atas Cesena tersebut membuat Inzaghi sedikit terlepas dari tekanan atas serangkaian hasil buruk yang diterima Rossoneri. Tapi dia mengingatkan kalau hasil tersebut tidak menunjukkan apa-apa karena Milan masih harus terus bangkit.

"Kami gembira, tapi kami belum melakukan apapun. Saya ingin kami menang dengan penampilan yang oke untuk memberikan pemain kepercayaan diri dan saya pikir kami sudah melakukannya hari ini," sahut Inzaghi usai pertandingan.

"Jelas kami harus dua atau tiga pertandingan beruntun untuk benar-benar kembali ke jalur, tapi ini adalah awal yang bagus," lanjut Pippo di Football Italia.

Milan sebenarnya punya kesempatan untuk kembali meraih kemenangan sejak pekan lalu. Bermain di San Siro ketika itu, Riccardo Montolivo dkk cuma berimbang 1-1 dengan klub papan bawah Empoli meski sudah unggul lebih dulu.

Di dua pertandingan berikutnya peluang dapat poin penuh juga terbuka. Mereka berturut-turut akan bertamu ke Chievo dan menjamu Verona.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar