Selasa, 17 Februari 2015

Iniesta Minta Agar Barca Tak Pernah Berpikir untuk Lepas Messi


RAJAVIP - Sempat dikaitkan dengan Chelsea dan tak akur dengan pelatih Luis Enrique, Lionel Messi pun santer disebut bakal meninggalkan Barcelona. Tak ingin hal itu benar-benar terjadi, Andres Iniesta meminta agar The Catalanspandai-pandai mempertahankan Messi.

Messi sempat dikaitkan dengan Chelsea menjelang transfer musim dingin tahun ini. Ada laporan yang menyebut kalau The Bluessudah berkomunikasi dengan ayah si pemain, Jorge Messi. Nominal uang untuk menebus Messi malah sudah disebut.

Rumor itu bermula dari akun instagram Messi yang mem-follow instagram Chelsea. Messi juga mem-follow beberapa penggawa tim London Barat tersebut, di antaranya Thibaut Courtois dan Filipe Luis.

Bahkan, rumor itu makin panas karena ada perang apparel. Disebutkan, Adidas bersedia untuk mendanai transfer Messi. Adapun Messi diikat oleh Nike.

Sudah begitu, muncul konflik antara dirinya dan Luis Enrique yang membuat situasi ruang ganti Barca yang memanas.

Dengan kontribusi yang diberikan Messi sejak bergabung di Barca, Iniesta meminta klub tak melepaskan dia. Sebab, Messi sudah terlanjur menjadi ikon klub.

"Saya berharap dengan sangat agar Leo bisa berada di Barca dalam waktu yang lama, dan memang sudah seperti itu, sekarang dan akan menjadi faktor penting untuk kami bisa meraih banyak trofi," kata Iniesta seperti dikutip Football Espana.

"Itu keinginan pribadi saya. Kami sudah memenangkan apapun yang bisa kami menangkan tapi tetap saja masih banyak yang kami kejar di depan," jelas dia.

Messi memang sudah bergabung dengan Barca sejak dari akademi. Sejumlah rekor pribadi dan trofi sudah dicatatkan Messi bersama tim senior sejak bergabung di 2004. Dalam kurun waktu itu, Messi bikin 269 gol dan tampil dalam 300 pertandingan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar