Sabtu, 21 Februari 2015

‘Hadapi City, Newcastle Tak Akan Parkir Bus’


RAJAVIP - Newcastle United akan bertandang ke markas Manchester City akhir pekan ini. Kendati tahu sang lawan punya lini depan garang, The Magpies tidak akan bermain defensif.

Caretaker Newcastle, John Carver, menyebut bahwa timnya punya kesempatan menang di Etihad Stadium. Dia lantas mencontohkan laga antara City vs Middlesbrough di Piala FA dan City vs Hull City di pekan ke-24 Premier League. Pada dua laga kandang tersebut, City gagal meraih kemenangan. Setelah kalah 0-2 dari Middlesbrough, City bermain imbang 1-1 dengan Hull City.

Malah, dalam tiga laga kandang terakhir di semua ajang, City selalu gagal meraih kemenangan. Sebelum dikalahkan Boro dan ditahan imbang oleh Hull, City terlebih dulu dikalahkan Arsenal 0-2 di Premier League.

“Kami sudah melihat pertandingan mereka melawan Middlesbrough di Piala FA. Juga laga melawan Hull City pekan lalu [sic]. Sampai beberapa menit terakhir, Hull unggul. Jadi kami tidak boleh gentar bermain di sana,” ujar Carver kepada The Shields Gazette.

“Kami harus bermain di sana dengan kepercayaan diri.”

“Kami tidak akan memarkir bus. Kami punya rencana –dan kami akan mengeksekusi rencana itu–, tapi kami juga harus menekan mereka.”

Carver kemudian mengungkit kemenangan 2-0 yang diraih Newcastle di Piala Liga Inggris pada Oktober 2014. Kemenangan di Etihad Stadium tersebut, dikatakan Carver, bukanlah sebuah kebetulan.

“Kami bermain di sana di Piala Liga Inggris dan sepenuhnya layak menang.”

“Itu bukan hasil yang aneh. Kami tampil bagus malam itu melawan tim Manchester City yang kuat. Kami tahu bahwa mereka akan menghadapi Barcelona di Liga Champions pada hari Selasa mendatang. Jadi, saya tidak yakin perubahan apa yang akan mereka buat,” kata Carver.

Faktanya, sudah lama Newcastle tidak pernah menang jika berhadapan dengan City di Premier League. Dalam lima pertemuan terakhir di Premier League, Newcastle selalu kalah.

Kemenangan terakhir Newcastle atas City di ajang Premier League terjadi pada musim 2005/2006, tepatnya pada 24 September 2005, alias nyaris sepuluh tahun silam.

Laga antara City vs Newcastle akan berlangsung pada hari Minggu (22/2).



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar