Minggu, 08 Februari 2015

Guardiola: Bayern Belum Kembali ke Performa Terbaik







RAJAVIP - Bayern Munich akhirnya meraih kemenangan pertamanya di tahun 2015 setelah pada dua laga sebelumnya gagal menang. Meski demikian, pelatih Pep Guardiola menyebut Bayern belum kembali ke puncak performa.

Bayern membawa pulang poin maksimal dari lawatannya ke Mercedes-Benz-Arena, kandang VfB Stuttgart, Sabtu (7/2/2015). Die Roten menundukkan Stuttgart dengan skor 2-0. Dua gol tim tamu diciptakan oleh Arjen Robben dan David Alaba.

Bagi Bayern, ini adalah tiga poin pertama mereka setelah kompetisi bergulir lagi usai libur musim dingin. Pada dua pertandingan sebelumnya, mereka dipecundangi Wolfsburg 1-4 dan ditahan imbang Schalke 04 1-1.

"Laga ini berjalan sulit dan kami tidak berada di puncak permainan kami. Kualitas Arjen Robben dan David Alaba menjadi pembeda hari ini," ucap Guardiola seusai laga seperti dilansir situs resmi klub.

"Hasil ini penting karena kami sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Hamburg dan Donetsk. Tapi, kami perlu berbenah dan kembali ke level kami sebelumnya," tambahnya.

"Saya sangat yakin kepada tim ini," kata Guardiola.

Bayern masih memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 49 poin dari 20 pertandingan. Mereka unggul delapan poin atas Wolfsburg yang berada di posisi kedua.




Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar