Jumat, 13 Februari 2015

Goetze Yakin Dortmund Tak Akan Degradasi


RAJAVIP -Setelah meraih kemenangan di akhir pekan lalu, Borussia Dortmund masih dalam posisi yang tidak aman. Mario Goetze yakin mantan klubnya itu akan bangkit dan mampu terhindar dari degradasi.

Dortmund sedang menjalani musim yang sulit dijelaskan. Meski cukup oke di Liga Champions, dengan menjuarai grup untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Die Borussen justru terseok-seok di liga.

Di musim ini, tim arahan Juergen Klopp itu baru meraih lima kemenangan dalam 20 laga. Memulai paruh kedua musim dari posisi terbawah, Mats Hummels dkk. kini terangkat ke urutan 16 klasemen setelah mengalahkan Freiburg 3-0 pada akhir pekan lalu.

Dengan menyisakan 14 laga menuju akhir musim, lolos ke Liga Champions agaknya kurang realistis bagi 'Si Hitam-Kuning'. Dortmund wajib menjaga konsistensinya untuk meraih kemenangan demi tetap bertahan di kasta teratas Liga Jerman.

"Aku sangat terkejut dengan musim Dortmund. Aku rasa semua orang tidak mengira akan jadi begini," sahut Goetze kepada ESPNFC.

"Sangat penting bagi mereka meraih tiga poin itu di akhir pekan. Sekarang mereka harus terus mendapat banyak hasil positif dan aku yakin mereka akan mendapatkannya."

"Sulit dikatakan di mana mereka akan berada pada akhir musim, tapi aku optimistis," sahut pemain yang turut membawa Dortmund juara Bundesliga dua musim beruntun itu.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar