Sabtu, 21 Februari 2015

Dortmund Ingin Jauhi Zona Merah Dulu, Baru Pikirkan Juventus


RAJAVIP - Bagi Borussia Dortmund, menjauh dari zona degradasi tak kalah penting dengan laga melawan Juventus. Karena itu, Dortmund akan tetap turun dengan kekuatan penuh kala menghadapi Stuttgart di Bundesliga.

Dortmund sedang mendapat momentum usai dua kemenangan beruntun yang dibukukan di Bundesliga. Poin-poin penuh yang dipetik dari Freiburg dan Mainz 05 mengangkat Die Borussen dari dasar klasemen ke luar zona merah.

Tekad Dortmund untuk menjauhi zona degradasi akan diuji di kandang Stuttgart, Sabtu (21/2/2015) dinihari WIB. Stuttgart diprediksi akan memberi perlawanan ketat karena mereka juga sedang berjuang untuk keluar dari dasar klasemen.

Tambahan tiga angka dari pertandingan ini akan mengatrol posisi Dortmund hingga ke papan tengah klasemen. Dortmund yang kini ada di peringkat ke-15 dengan 22 poin bisa menembus 10 besar jika menang di atas Stuttgart.

"Kami butuh kemenangan-kemenangan itu agar bisa bersaing untuk lolos dari degradasi dan tidak melihatnya dari posisi paling bawah," sahut pelatih Dortmund Juergen Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami bermain melawan tim yang juga ingin melakukan hal yang sama dengan kami. Stuttgart akan memberi segalanya yang mereka miliki," lanjutnya.

Empat hari setelah menghadapi Stuttgart, Dortmund akan memainkan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Juve, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB. Meski begitu, Klopp akan tetap menurunkan tim terbaik kala menghadapi Stuttgart.

"Saya akan jadi orang bodoh kalau mengistirahatkan pemain sehingga mereka bisa bermain lawan Juve. Kami akan menurunkan tim terbaik melawan Stuttgart. Saya tidak akan mengistirahatkan siapapun untuk pertandingan lawan Juve," kata Klopp menegaskan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar