Sabtu, 14 Februari 2015

Diego Costa Mau Juara Dulu Baru Lancarkan Bahasa Inggris


RAJAVIP - Penyerang Chelsea Diego Costa memang rajin bikin gol, tetapi rupanya ia justru cenderung malas dalam belajar bahasa Inggris. Pemain Spanyol kelahiran Brasil 26 tahun lalu tersebut berjanji akan lebih tekun mempelajarinya meski ia kini mau meraih gelar juara lebih dulu.

Musim ini merupakan yang perdana buat Costa di kancah persepakbolaan Inggris setelah direkrut The Blues dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Mempertimbangkan hal itu pula maka cas-cis-cus dengan bahasa Inggris pun jadi salah satu tantangan baru buatnya.

Sejauh ini problem bahasa tersebut tak terlalu mengganggu Costa, yang sudah mencetak 17 gol di Premier League saja sekaligus menjadi topskorer sementara, walaupun ia kini sudah berjanji akan memperdalam kemampuan berbahasanya.

“Sedikit-sedikit aku sudah berusaha mempelajari sejumlah kata, tapi menurutku cukup rumit juga,” ceplosnya kepada majalah Sport yang dikutip Daily Star.

“Aku sedikit malas untuk hal tersebut! Kita lakukan setahap demi setahap saja, ya: Aku akan beradaptasi dengan London tetapi pertama-tama meraih sebuah gelar terlebih dulu.

“Aku bahkan memanggil John Terry ‘Capi’,” tambahnya merujuk pada sebutan kapten dalam bahasa gaul Spanyol. “Aku pikir rekan-rekan setimku memahamiku dengan lebih baik daripada aku memahami mereka! (Tapi) Komunikasi kami terus membaik.”


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar