Rabu, 25 Februari 2015

City Akan Makin Berbahaya di Camp Nou, Barca Harus Hati-hati


RAJAVIP - Kubu Barcelona akan tampil hati-hati saat menjamu Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Los Cules yakin City justru akan makin berbahaya di Camp Nou.

Barca membawa pulang kemenangan dari lawatannya ke Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB. Mereka menundukkan City 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dua gol Barca diborong oleh Luis Suarez, sedangkan satu gol balasan City tercipta atas nama Sergio Aguero.

Barca bahkan bisa saja menang dengan skor lebih besar. Sial buat mereka, eksekusi penalti Lionel Messi di injury time bisa dibaca oleh kiper lawan, Joe Hart.

Menang 2-1 di kandang City menjadi modal yang bagus bagi Barca untuk menghadapi pertemuan kedua di Camp Nou, 18 Maret mendatang. Tim asuhan Luis Enrique itu akan melaju ke babak selanjutnya, asalkan tidak kalah dengan selisih dua gol atau lebih.

“Tentu saja hasil ini memudahkan kami untuk menghadapi leg kedua dan kami sangat senang dengan hal itu,” ujar bek kiri Barca, Jordi Alba, di situs resmi klub.

“Tidak ada favorit dalam pertandingan-pertandingan seperti ini. Meskipun kami sedang memimpin, leg kedua akan berat. Mereka akan datang dan memburu kemenangan. Kami harus bermain sebaik hari ini,” tutur Alba.

Sementara itu, gelandang Barca Andres Iniesta menekankan pentingnya kehati-hatian timnya di Camp Nou. Iniesta yakin City akan tampil tanpa beban dan habis-habisan mengejar defisit gol.

“Leg kedua akan menjadi sebuah laga terbuka. Ketika sebuah tim nothing to lose, maka mereka akan lebih berbahaya dan kami harus berhati-hati di Camp Nou,” ujar Iniesta.

“Kami harus seambisius saat main di sini. Sikap kami akan sama seperti di Etihad. Tapi, kami akan mendapatkan dukungan suporter dan mereka akan melakukan segalanya untuk membantu kami lolos ke babak selanjutnya. Itu sangat penting untuk kami,” katanya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar