Selasa, 24 Februari 2015

Chelsea Lepas Adik Eden Hazard ke Gladbach


RAJAVIP - Tak ada lagi Hazard bersaudara di Chelsea, setelah klub London Barat itu melepas sepenuhnya kepemilikan Thorgan Hazard ke Borussia Moenchengladbach.

Adik Eden Hazard itu datang berbarengan dengan sang kakak ke Stamford Bridge pada 2012 lalu. Tak seperti Eden yang memang diproyeksikan jadi bintang baru The Blues, Thorgan langsung dipinjamkan ke klub Belgia, Zulte Waregem, selama dua musim.

Thorgan pun sempat mendapat penghargaan pemain terbaik Belgia. Meski demikian itu tak cukup untuk membuatnya sempat berseragam Chelsea karena musim panas lalu dia langsung dipinjamkan lagi ke Gladbach.

Bersama Gladbach, pesepakbola 21 tahun itu tampil oke dengan 26 penampilan serta sumbangan empat gol dan delapan assist. Alhasil Gladbach pun kepincut dan langsung menawarkan kontrak permanen kepadanya.

Thorgan pun menerimanya yang langsung diiyakan oleh Chelsea, yang resmi melepasnya secara permanen meski dalam perjanjian transfer itu, ‘Si Biru’ punya hak untuk membeli Thorgan di masa mendatang. Thorgan mendapat kontrak berdurasi 4,5 tahun hingga 2020.

“Thorgan sudah memperlihatkan talenta besarnya dalam beberapa bulan terakhir,” ujar direktur olahraga Gladbach, Max Eberl, seperti dikutip Soccernet.

“Kami sangat senang bisa mengontraknya secara permanen dan dia memilih bermain di Borussia untuk beberapa tahun ke depan,” lanjutnya.

Saat ini Gladbach asuhan Luciane Favre berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga dengan 37 poin dari 22 laga, unggul dua angka dari Schalke 04 dan Augsburg di posisi keempat serta kelima.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar