Kamis, 12 Februari 2015

Cadangkan Courtois, Mourinho Ungkap Alasan Turunkan Cech


RAJAVIP - Petr Cech akhirnya jadi starter lagi saat Chelsea mengalahkan Everton 1-0. Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan alasannya meminggirkan kiper utama tim, Thibaut Courtois.

Cech kembali ke bawah mistar gawang The Blues sejak kekalahan 2-4 dari Bradford City di Piala FA pada akhir Januari silam. Setelah itu, kiper Republik Ceko ini memberikan tempatnya kepada Courtois yang bermain di tiga pertandingan setelahnya.

“Courtois bermain di tiga pertandingan berturut-turut. Melawan Liverpool, Manchester City, dan Aston Villa, pertandingan-pertandingan di mana dia harus sangat fokus,” beber Mourinho yang dikutip situs resmi klub.

“Setiap detil sangat penting, bahkan ketika dia tidak menyentuh bola. Fokus harus permanen dan saya pikir seorang kiper pun bisa juga lelah. Kelelahan tidak hanya di datang di fisik pemain tapi juga datang dari sistem syarat Anda.”

“Petr sejauh ini sudah bekerja sangat baik dan sangat keras. Di setiap sesi latihan, saya merasa kondisinya menakjubkan. Malam ini dia adalah opsi terbaik, juga dalam hal kepemimpinan. John Terry sakit pada pagi ini jadi saya pikir saya butuh kepribadian dan kapasitas Cech untuk berkomunikasi di lini belakang. Keputusan itu berakhir baik,” imbuh dia.

Melawan Everton, Cech membuat dua penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tembakan keras Romelu Lukaku di babak pertama. Penyelamatan lagi-lagi dilakukan Cech di babak kedua, juga menggagalkan sontekan Lukaku dari jarak dekat.

Di akhir pertandingan Chelsea keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal Willian di menit-menit akhir. Pujian tak sungkan diberikan Mourinho kepada kipernya itu.

“Dia menyentuh bola dua kali, tapi di babak pertama dia membuat sebuah penyelamatan bagus dan di babak kedua dia melakukan sebuah penyelamatan super. Itu yang kami butuhkan, kami sudah memilikinya dengan Courtois sekarang dengan Cech,” puji Mou.

“Penting untuk seorang kiper untuk membuat sebuah perbedaan.”

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook 
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar