Jumat, 20 Februari 2015

Allegri Tak Tahu Apakah Tevez Akan Bertahan di Juve


RAJAVIP - Carlos Tevez diklaim bisa meninggalkan Juventus sebelum kontraknya habis. Saat hal ini ditanyakan kepada pelatih Massimiliano Allegri, Allegri mengaku tak tahu.

Tevez saat ini sedang diincar oleh mantan klubnya di Argentina, Boca Juniors. Boca berharap bisa mendapatkan "El Apache" saat kontraknya dengan Juve habis pada tahun 2016 mendatang.

Tapi, belakangan Boca ingin lebih cepat memulangkan Tevez dan berharap si pemain sudah jadi milik mereka pada musim depan.

"Kami berharap dia kembali ke Boca. Saya tak akan terkejut kalau Tevez memutus kontraknya dengan Juventus setahun lebih cepat agar bisa bergabung dan bermain untuk kami," ujar Presiden Boca, Daniel Angelici, kepada Fox Sports.

Tevez saat ini merupakan top skorer di Juve. Striker berusia 31 tahun itu telah mengemas 19 gol di semua kompetisi musim ini.

"Soal Tevez, saya tak bisa memberi tahu apapun kepada Anda," kata Allegri saat ditanya soal masa depan Tevez.

"Dia berlatih dengan baik, dia menjalani musim yang luar biasa, dan saya pikir istirahat beberapa hari dan latihan individu akan baik untuknya," tambah Allegri.

"Kami akan membutuhkannya, jadi kami mempersiapkan dia untuk paruh kedua musim," jelasnya.

"Apakah dia akan menghabiskan kontraknya? saya tak tahu. Saya hidup untuk hari ini, pekan ini, untuk musim ini. Kami harus berusaha untuk mencapai target-target yang sudah kami tentukan pada musim ini," kata Allegri.

"Kita akan melihatnya pada akhir musim. Tapi, saya pikir Tevez adalah seorang profesional yang hebat, dan yang paling penting Tevez adalah orang hebat. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi," tutur eks pelatih AC Milan dan Cagliari ini.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar