Jumat, 23 Januari 2015

Trofi Premier League Jadi Incaran Utama Liverpool Musim Depan





RAJAVIP - Belum tuntas musim ini berjalan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sudah berbicara soal target mereka musim depan. Titel Premier League jadi prioritas utama 'Si Merah'.

Musim ini sebenarnya Liverpool dijagokan bakal bersaing lagi memperebutkan titel juara, berkat penampilan oke mereka musim lalu yang akhirnya hanya berbuah posisi runner-up.

Apalagi pembelian sejumlah pemain bernilai total lebih dari 100 juta poundsterling bakal menambah kekuatan Liverpool yang musim lalu terbilang pas-pasan skuatnya.

Tapi yang terjadi malah sebaliknya karena Liverpool mengawali musim dengan sangat buruk dan mereka sudah tersingkir dari Liga Champions. Baru dua bulan belakangan anak-anak Merseyside itu bangkit dan kini duduk di posisi ke-8 klasemen dengan 35 poin, lima angka dari Manchester United di posisi keempat.

Meski musim masih berjalan 22 pekan, selisih 17 angka dengan Chelsea di puncak klasemen terlalu jauh untuk dikejar. Finis empat besar boleh dibilang jadi target realistis untuk The Reds plus meraih trofi-trofi di Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Dengan proses transisi musim ini pasca ditinggal Luis Suarez dan kedatangan banyak pemain baru, Rodgers yakin bahwa Liverpool bakal berbicara banyak musim depan dan trofi Premier League bukan target yang mustahil didapat.

"Realitasnya adalah kami tidak akan bisa menjadi juara liga dengan banyaknya perubahan yang dilakukan musim ini. Saya yakin kami bakal siap memperebutkan trofi juara musim depan," ujar Rodgers di Mirror.

"Musim ini target kami adalah finis empat besar dan memenangi piala-piala lain. Saya pikir skuat ini punya kapasitas menjadi juara Premier League. Kami punya banyak pemain muda yang bisa berkembang sama-sama, tapi musim ini memang waktu mereka untuk beradaptasi dan menyatu dengan tim," lanjutnya.

"Periode integrasi tim ini akan tuntas ketika musim panas datang dan kami akan bisa bersaing untuk titel liga seperti yang kami lakukan musim lalu," demikian Rodgers.

Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya

0 komentar :

Posting Komentar