Sabtu, 03 Januari 2015

Pemain-pemain Liverpool Kaget Akan Ditinggal Gerrard


RAJAVIP - Keputusan Steven Gerrard untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini ternyata mengejutkan rekan-rekan setimnya. Tak ada yang menyangka sang kapten akan pergi dari Anfield secepat ini.

Gerrard telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool saat kontraknya habis pada akhir musim ini. Keputusan tersebut akan memisahkannya dengan klub yang sudah dia bela sejak berumur sembilan tahun.

“Kami sudah mengetahui berbagai kabar di surat kabar tentang apakah dia akan memperbarui kontraknya. Namun, semua orang berpikir pada akhirnya dia akan meneken kontrak baru,” ungkap partner Gerrard di lini tengah Liverpool, Jordan Henderson, seperti dikutip BBC.

“Tapi, tahu dia akan pergi adalah sebuah kejutan besar. Tidak ada yang tahu sebelumnya,” lanjut Henderson.

Selama memperkuat tim utama Liverpool (1998-sekarang), Gerrard telah tampil pada 695 pertandingan di semua kompetisi bersama The Reds dan membukukan 180 gol. Gelandang yang kini berusia 34 tahun itu mengantarkan timnya meraih trofi Liga Champions, Piala UEFA, dua trofi Piala FA, tiga trofi Piala Liga Inggris, satu trofi Community Shield, dan dua trofi Piala Super Eropa.

Gerrard kabarnya akan menuju Major League Soccer (MLS) pada musim depan. Los Angeles Galaxy menjadi salah satu klub yang disebut-sebut meminati mantan kapten timnas Inggris itu.

“Ini akan sulit karena dia adalah seorang pemimpin di tim kami, simbol, dan sudah bertahun-tahun lamanya. Kami harus berusaha untuk mengatasinya sebaik mungkin,” kata Henderson.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar