Rabu, 14 Januari 2015

Pellegrini Yakin Bony Akan Cepat Beradaptasi di City

RAJAVIP - Wilfried Bony baru saja menuntaskan transfer dari Swansea City ke Manchester City. Punya penilaian tinggi terhadap Bony, Manajer City Manuel Pellegrini meyakini ia bakal jadi tambahan yang amat bagus untuk The Citizens.

Bony bergabung ke City dengan nilai transfer yang dikabarkan berkisar antara 28-30 juta poundsterling. Ia telah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun dengan City dan akan mengenakan kaus bernomor punggung 14 di klub barunya tersebut.

"Ia amat sulit untuk dijaga karena ia sedemikian tangguh. Ia merupakan seorang pesepakbola cerdas yang punya skill dan tenaga. Catatan golnya sudah luar biasa sejak ia datang ke Inggris," nilai Pellegrini di laman web situs resmi City.

"Ia beradaptasi dengan sangat cepat dengan permainan di sini dan saya pikir ia akan beradaptasi dengan cepat di City. Ia akan jadi tambahan yang amat bagus buat skuat kami.

"Kini kami memiliki empat penyerang top dan saya menantikan untuk melihat mereka bekerja bersama-sama," tuturnya.

Penyerang asal Pantai Gading berusia 26 tahun tersebut merupakan topskorer Premier League di tahun kalender 2014 dengan 20 gol, melampaui Sergio Aguero, Yaya Toure, Wayne Rooney, dan Edin Dzeko yang melengkapi posisi lima besar. Bony mulai merumput di Inggris sejak bergabung dengan Swansea dari Vitesse Arnhem pada 2013 dan sudah mencetak 34 gol dari 70 pertandingan untuk The Swans.

0 komentar :

Posting Komentar