Jumat, 02 Januari 2015

Diego Costa Samai Aguero, tapi Rekornya Berhenti



RAJAVIP - Sang pendatang baru di Liga Inggris, Diego Costa, saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Namun sebuah rekor pribadinya dipatahkan Tottenham Hotspur.

Costa mencetak satu gol saat timnya, Chelsea, menelan kekalahan 3-5 dari Tottenham dalam lanjutan Premiership di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015) malam WIB.

Tambahan gol itu menjadikan koleksi Costa menjadi 14 — menyamai bomber Manchester City, Sergio Aguero. Costa mencatatkan jumlah itu dari 17 pertandingan, sedangkan Aguero dari 15 laga — dan saat ini masih cedera.

Dengan demikian, sejauh ini Costa telah mendapatkan musim terbaik keduanya setelah musim lalu, saat mendulang 27 gol di La Liga bersama Atletico Madrid. Sebelumnya, penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu maksimal hanya mengukir 10 gol di liga dalam satu musim — antara lain bersama Celta Vigo, Albacete, Valladolid, dan Rayo Vallecano.

Hanya saja, kekalahan Chelsea dari Tottenham tadi malam membuat sebuah rekor Costa berakhir. Sebelumnya, dalam 40 pertandingan liga, jika ia mencetak gol maka timnya selalu menang (bersama Atletico dan Chelsea).


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar