Sabtu, 17 Januari 2015

City Mematikan, Pertahanan Kunci bagi Arsenal

RAJAVIP - Keganasan Manchester City membayangi Arsenal saat melawat ke Etihad Stadium, Minggu (18/1/2015). Nacho Monreal menyebut pertahanan yang rapat menjadi kunci bagi Arsenal dalam meraup hasil positif.

The Citizens merupakan tim tersubur kedua setelah Chelsea dengan mencetak 45 gol dalam 21 pertandingan. Dari jumlah itu, Sergio Aguero jadi pemain City paling tajam dengan mendulang 14 gol.

Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh. City butuh kemenangan demi terus menakan The Blues sedangkan Arsenal mesti menang untuk menjaga peluangnya kembali ke papan atas.

"Man City adalah salah satu tim paling subur di Premier League. Mereka punya beberapa striker top -- beberapa di antaranya sangat cepat dan beberapa lainnya sangat bagus dalam menjaga bola," ucap Monreal di situs resmi Arsenal.

"Mereka sangat mematikan saat menyerang. Mereka punya banyak pilihan penyerangan tapi kami pun bisa mencetak banyak gol. Kami harus memanfaatkan setiap kesempatan dan tidak membuang peluang. Jika kami bertahan dengan baik maka kami akan punya peluang."

Arsenal sedang mencari kemenangan pertamanya di markas City sejak 2010. Dalam tiga kunjungannya, The Gunners sekali seri dan dua kali kalah termasuk saat dihajar 3-6 pada Desember 2013.

0 komentar :

Posting Komentar