Minggu, 28 Desember 2014

Tak Puas dengan Posisi Tiga, MU Mau Kejar Chelsea dan City

www.rajavip.com - Manchester United tengah menjalani periode bagus dan menempati posisi tiga klasemen Premier League. Tak puas, 'Setan Merah' kini ingin memburu dua tim teratas: Chelsea dan Manchester City.

Setelah tersendat di awal musim, MU mulai tampil stabil dan impresif setelah memasuki bulan November. Delapan laga sejak saat itu dilalui dengan catatan tujuh kemenangan dan satu kali imbang.

Laju tersebut menempatkan anak asuh Louis van Gaal bertengger di urutan tiga dengan nilai 35 dari 18 laga. MU pun memulai kembali pembicaraan soal perburuan gelar. Wayne Rooney dkk. saat ini tertinggal tujuh poin dari City dan 10 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

"Tanda-tandanya bagus selama beberapa pekan terakhir ini. Kami sangat kecewa gagal tidak menang akhir pekan lalu, tapi kami mengalahkan Newcastle (United) dan sekarang menghadapi dua laga tandang besar. Mereka akan jadi sebuah ujian untuk kami, untuk melihat di mana level kami," kata Carrick di situs resmi klub.

"Kami terus menatap ke atas klasemen dan akan mencoba menangkap mereka (City dan Chelsea). Kami tidak puas dengan posisi tiga. Ini jelas sebuah peningkatan dan kami semakin baik, tapi kami ingin terus melihat ke atas," tambahnya.

MU akan menutup tahun dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (28/12/2014) malam WIB. Bukan laga yang mudah karena hanya berselang dua hari dari laga terakhir kontra Newcastle. Tapi Carrick menegaskan timnya percaya diri menatap pertandingan ini.

"Tandang ke Tottenham selalu jadi sebuah laga yang berat dan pergi ke sana dua hari setelah laga Newcastle di jam 12 siang membuatnya sangat berat. Tapi kami harus membuat diri kami siap dan demikian halnya dengan mereka. Ini adalah sebuah laga yang kami nantikan dan kami akan ke sana dengan percaya diri," demikian dia.

0 komentar :

Posting Komentar