Sabtu, 27 Desember 2014

Spurs Makin Bersemangat Kejar Empat Besar


RAJAVIP - Kemenangan atas Leicester City makin mendekatkan Tottenham Hotspur dengan zona empat besar klasemen Premier League. Spurs pun yakin mereka punya peluang besar untuk masuk ke sana.

Spurs harus bersusah payah untuk mengalahkan Leicester, tim juru kunci, di King Power Stadium, Jumat (26/12/2014). The Lilywhites akhirnya cuma menang tipis dengan skor 2-1.

Spurs langsung unggul pada menit pertama melalui gol Harry Kane. Tapi, Leicester mampu menyamakan kedudukan pada awal babak kedua lewat sontekan Leonardo Ulloa. Christian Eriksen tampil sebagai penentu kemenangan tim tamu lewat tendangan bebasnya.

Leicester sebenarnya memiliki lebih banyak peluang pada pertandingan ini. Mereka membuat 22 percobaan mencetak gol, enam di antaranya mengarah ke gawang. Di antara peluang-peluang tersebut, sundulan Ulloa pada babak pertama menghantam tiang gawang, sedangkan tendangan bebas Riyad Mahrez pada babak kedua digagalkan mistar.

“Saya pikir kami bermain bagus. Setelah mereka mencetak gol, kami kembali memegang kendali permainan dan menciptakan sejumlah peluang dan tentu saja tendangan bebas ajaib Christian memberi kemenangan untuk kami,” kata Kane seperti dikutip Sky Sports.

Bagi Spurs, ini adalah kemenangan ketiga secara beruntun yang mereka dapat di ajang Premier League setelah sebelumnya tim asuhan Mauricio Pochettino itu menundukkan Swansea City dan Burnley.

Spurs kini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 30 poin dari 18 partai. Mereka cuma terpaut dua poin dari Southampton yang berada di urutan keempat.

“Pada saat ini empat besar terbuka lebar. Ada banyak tim yang memburunya, jadi kami harus terus tampil bagus dan fokus, meraih kemenangan demi kemenangan dan melihat di mana posisi kami di klasemen,” ujar Kane.

Pada laga berikutnya, Spurs akan menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (28/12/2014) besok.

“Tentu saja Manchester United adalah lawan berat pada hari Minggu besok. Tapi, kami akan menghadapinya setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Jadi, saya pikir inilah momentum untuk kami dan kami bisa membawanya ke dalam pertandingan,” kata Kane.

0 komentar :

Posting Komentar